Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Iklan Bar

CONTOH SURAT KUASA KHUSUS MENDAMPINGI

SURAT KUASA KHUSUS

Yang bertanda tangan di bawah ini:
NAMA                             : JULIUS SUKMA, SE
PEKERJAAN       : DIREKTUR UTAMA KOPERASI KHAIRU UMMAH
ALAMAT               : JLN. BUNGA  MATAHARI. NO. 44D KEMARAYA    
                              KOTA KENDARI
Dalam hal ini bertindak untuk dan atas nama KOPERASI KHAIRU UMMAH, selaku Direktur, Berdasarkan Akta Pendirian Koperasi No. 151 Tanggal 19 Februari 2013, Yang dibuat Oleh Notaris Irwan Addy S., SH. SK Menteri Kehakiman No. C-105. HT. 03.02-Th. 2004, Beralamat di Jln. Bunga Matahari No. 44D, Kemaraya. Kota Kendari
selanjutnya disebut sebagai Pemberi Kuasa---------------------------------------------
Dalam perbuatan hukum ini, memilih domisili hukum di kantor kuasanya yang akan disebutkan di bawah ini, dengan ini menyatakan, memberikan kuasa Khusus Kepada :
LA ODE MUH. KADIR., SH
KAISAR HAFIT., SH
Masing-masing, ADVOKAT, PENGACARA, KONSULTAN HUKUM DAN ADVOKAT/PENGACARA MAGANG. Berkantor pada Kantor Hukum             LM & Partner Lawyer Office. Beralamat di Jln. HEA Mokodompit. Kampus Baru UHO. Kota Kendari No.Tlp. 085145241437.
Selanjutnya disebut sebagai Penerima Kuasa-------------------------------------------
Dalam hal ini dapat bertindak baik secara sendiri-sendiri maupun secara bersama-sama
---------------------------------------------K H U S U S------------------------------------------
Untuk mendampingi, memberikan nasehat hukum dan melakukan gugatan dalam arti seluas-luasnya tanpa sesuatu yang dikecualikan kepada Pemberi Kuasa atas Perbuatan Wanprestasi/ingkar janji terhadap Nasabah-Nasabah Koperasi Khairu Ummah Maupun Aset-Aset Koperasi Khairu Ummah lainya kepada Pihak-pihak tertentu yang bermasalah  di Pengadilan Negeri Kendari

Dan selanjutnya untuk menghadap semua instansi baik Kepolisian RI, Kejaksaan RI, Pengadilan, Petugas/pejabat di seluruh Indonesia, mengajukan /menjalankan gugatan perkara-perkara, mengambil, menerima segala surat-surat, dokumen-dokumen, memberi keterangan-keterangan, memori-memori, kesimpulan-kesimpulan, mengajukan bukti-bukti, membantah, keterangan-keterangan, bukti-bukti pihak lawan, membuat dan menyuruh membuat segala panggilan-panggilan, somasi-somasi/teguran-teguran, meminta putusan sela, maupun akhir, dan penetapan-penetapan, memohon atau membantah sita jaminan (conservatoir beslag), revindicatoir beslag dan/atau putusan provisional, meminta salinan atau petikan dari semua surat-surat, , membela semua kepentingan pemberi kuasa, didalam maupun diluar pengadilan, dengan mempergunakan segala upaya hukum dan/atau mengambil tindakan-tindakan hukum, membuat segala-galanya menurut hukum yang dianggap perlu, penting, baik dan berguna oleh yang diberi kuasa, tidak ada yang dikecualikan, kuasa ini diberikan hak retensi, serta dimana perlu kuasa ini dapat disubtitusikan kepada orang lain dengan syarat-syarat yang sama.
Surat kuasa ini diberikan dengan hak honorarium dan berlaku sejak ditandatangani
   Kendari,  25 Maret 2015   

Penerima Kuasa
LM & Partner Lawyer Office.
                          

LA ODE MUH. KADIR, SH


KAISAR HAFIT, SH

        Pemberi Kuasa
        Koperasi Khairu Ummah


                  JULIUS SUKMA, SE
                         (DIREKTUR)