Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Iklan Bar

Kini Norman Kamaru Menjadi Tukang Bubur di Jakarta

Kini Norman Kamaru Menjadi Tukang Bubur di Jakarta
Norman Kamaru, Mungkin nama ini sudah tidak asing lagi ditelinga disebagian masyarakat Indonesia mantan anggota Brimob Gorontalo yang mendadak jadi artis terkenal karena videonya di youtube menirukan joged dan lagu India berjudul Caiya-caiya. Saat itu Norman yang memilih mundur dari kepolisian kerena ingin jadi artis itu kini banting setir menjadi tukang bubur.

Kisah Norman ini ditayangkan di Selebrita Pagi Trans7 dan diunggah ke YouTube pada 7 September 2014. Video yang berdurasi 3 menit 38 detik itu memperlihatkan Norman yang mengenakan kaos bergaris hijau sedang sibuk meracik bubur dagangannya. Bersama istrinya, Chichi, Norman memilih menjalankan usaha untuk berjualan bubur Manado di kawasan Jakarta.

Norman terlihat lebih kurus dan wajahnya kusam, namun senyuman tetap tersunggung dibibirnya saat memperkenalkan warung bubur miliknya. Sesekali tangannya merapikan meja, kursi, dan mangkuk untuk pelanggan.

Kini Norman Kamaru Menjadi Tukang Bubur di Jakarta Hal ini sangat berbanding terbalik dengan kondisi Norman pada 3 tahun silam. saat itu tahun 2011 nama Norman Kamaru mulai dikenal oleh masyarakat Indonesia. Karena aksinya yang menirukan lagu India dengan memakai seragam Brimob dan diunggah ke YouTube, dan saat itu membuat Norman menjadi bintang mendadak.

Norman yang lugu dari Gorontalo mendapatkan tawaran datang ke Jakarta untuk mengisi acara atau sekadar menjadi bintang tamu. Wajahnya Norman menghiasi hampir semua stasiun televisi saat itu. Seluruh teman, orang tua, warga Gorontalo dan pimpinannya di Satuan Kepolisian Gorontalo bangga dengan Norman.

Kini Norman Kamaru Menjadi Tukang Bubur di Jakarta Namun sayang, ketenaran ini membuat Norman terlena, dia yang dibesarkan oleh Kepolisian itu memilih untuk mengundurkan diri sebagai satuan anggota Brimob dan memilih untuk menjadi artis. Mabes Polri sempat kecewa dengan ulah Norman dan diakhir tahun 2011 saat itu, Norman Kamaru dipecat dari Kesatuannya sebagai anggota Brimob melalui sidang kode etik di Polda Gorontalo.

Setelah dipecat, karier Norman mulai redup. Kini tawaran manggung atau bintang tamu sudah jarang menghampirinya. Norman kini hidup sederhana dengan berjualan bubur.





Norman mengaku menyesal atas tindakannya memilih mundur dari Kepolisiaan yang telah membesarkan namanya itu. "Menyesal sih menyesal, soalnya yang bikin saya menyesal itu waduh susah juga buat diomongin. Yang jadi pertanyaan saya itu kenapa bisa jadi kayak gitu, ya keluar dari Kepolsian," kata Norman dalam video tersebut.

Namun, nasi sudah menjadi bubur, hidup harus tetap dijalani. Norman kini terus berjuang bersama sang istri agar seluruh kebutuhan hidupnya terpenuhi.

"Bisa makan dan untuk kebutuhan hari-hari, itu saja," tutupnya

Tapi Norman melmilih jadi pengusaha Bubur itu merupakan suatu ide yang baik dan bahkan bisa melebihi apa yang dia dapatkan saat menjadi anggota brimob, Seberapa besar pangkat anda, anda tetaplah seorang karyawan. Tetapi, sekecil apapun usaha yang anda miliki, ANDA ADALAH BOS NYA !!!

Tukang Bubur saja bisa naik haji kayak salah satu sinetron yang ada di stasiun TV Indonesia hehehe

Bravo untuk Norman Kamaru usahanya mulia kok, semoga usahanya lancar dan Barokah.

.http://m.detik.com/news/read/2014/09/09/142407/2685333/10/2/norman-kamaru-caiya-caiya-kini-jadi-tukang-bubur-untuk-sambung-hidup