Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Iklan Bar

Daftar Tempat Paling Angker di Indonesia Yang Penuh Dengan Berbagai Misteri

Indonesia merupakan salah satu negara yang kaya akan aneka ragaman misteri dan sangat mempercayai tentang hal hal yang berbau mistis dan ghaib. Hampir setiap daerah di indonesia mempunyai tempat yang angker dan penuh dengan misteri yang belum terpecahkan.

Bahkan Kemunculan dan penampakan makhluk gaib yang sering kali menakuti warga seiktar yang bermukim di kawasan tersebut. Bahkan sering kali merasuki manusia yang biasa di sebut dengan kesurupan ini akibat dari ulah manusia yang membuat kehidupan mereka terganggu.

Dan pada kesempatan kali saya akan menjabarkan dan menjelaskan tempat tempat yang di anggap keramat yang paling angker di Indonesia :





  • KOST KOST'AN
Tempat yang satu ini merupakan rumah tinggal sewa yang kerap di sewa oleh mahasiswa atau pun umum. Biasanya tempat ini di tempati oleh orang orang yang jauh dari rumah atau yang dari kampung dan tidak mempunyai tempat tinggal di kota biasanya mereka menggunakan jasa ini. 


Tidak bisa di pungkiri tempat ini sangat angker, karena banyak sekali pembunuhan yang terjadi di kost kostsan utama pada bayi bayi yang meninggal secara tidak wajar akibat ulah dua manusia yang tidak berdosa :D.
 
  •  HOTEL
Walaupun tempat ini terkesan kelihatan  mewah dan moderen, jangan salah ! justru tempat inilah yang paling digemari oleh setan setan tingkat atas atau kalangan mewah. Ini merupakan tempat angker yang sangat keramat di Indonesia. Penyebabnya juga kurang lebih sama dengan kost kostsan cuma kalau di hotel tempatnya lebih mewah.
 
Untuk saat ini cukup 2 saja dulu, karena saya masih melakukan penilitian spiritual untuk mencari tempat angker yang lebih menantang lagi. hahahaha