Hot's
Loading...

Cara Membuat Kopi Instan

Kopi adalah bagian penting dari pagi bagi banyak orang. Bagi orang-orang yang memilih untuk tidak menyeduh kopi, penting untuk mengetahui bagaimana benar membuat kopi instan, untuk menempatkan awal terbaik untuk orang-orang pagi sebagai mungkin.
Bahan
  • Air
  • Kopi instan
  • Gula (opsional)
  • Krim atau susu (opsional)
  • Perasa, seperti ekstrak vanili, kayu manis, atau bubuk kakao (opsional) 
  1. Masukan air dalam ketel dan didihkan. Jika Anda tidak memiliki ketel, kemudian menempatkan air dalam panci dan meletakkannya di atas kompor. Atau gunakan pemanas perendaman dan pemanasan air dalam cangkir tahan panas terpisah. Metode termudah adalah dengan menggunakan microwave (Catatan: Hati-hati saat memanaskan kopi di microwave oven, karena ada bisa menjadi pelepasan tiba-tiba uap dan air panas yang dapat menyebabkan luka bakar ke orang Anda).
  2. Ambil kopi instan dan menempatkan sekitar satu sendok teh agak bulat (ini mungkin berbeda berdasarkan seberapa kuat yang suka kopi mereka).
  3. Tuangkan hanya satu sendok teh sangat panas (hampir mendidih) air ke cangkir, hanya cukup untuk meredam kopi instan. Jika Anda menggunakan gula, dimasukkan ke dalam butiran gula Anda. Sekarang, dengan sendok logam, menghancurkan bubur terhadap sisi cangkir.
  4. Aduk sisa air panas.
  5. Tambahkan susu segar, segar dan setengah-setengah, atau non-dairy creamer untuk kopi jika diinginkan. Susu evaporated dari dapat (encer) juga dapat digunakan.
  6. Perasa seperti ekstrak vanili, coklat bubuk, atau bubuk kayu manis dapat ditambahkan pada saat ini. Jika kopi telah dimodifikasi, kemudian aduk rata sampai bahan tambahan telah dibubarkan.

A Cup Simpler

  1. Rebus air dan cangkir dan dimasukkan ke dalam dua sendok makan gula dan satu sendok teh kopi instan. (Sesuaikan dengan ukuran cup dan rasa.
  2. Ketika air sudah siap, tuangkan dalam banyak untuk mengisi cangkir, memungkinkan untuk cairan Anda berencana untuk menambahkan.
  3. Tambahkan creamer kopi dan aduk.

Comments
0 Comments

0 komentar:

Post a Comment