Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Iklan Bar

Daftar Nama Presiden dan Wakil Presiden di Indonesia + Gambar

Daftar Nama Presiden dan Wakil Presiden di Indonesia + Gambar
Klik disini untuk melihat gambar dalam ukuran besar

Daftar Nama Presiden dan Wakil Presiden Terbaru 2014 di Indonesia. Indonesia adalah negara demokrasi yang merdeka sudah sejak tahun 1945. Saaat artikel ini dibuat, indonesia sudah 69 tahun lamanya indonesia merdeka. Selama 69 tahun indonesia merdeka, sudah sering terjadi pergantian pemimpin atau presiden dan wakil presiden. Nama – nama Presiden dan Wakil Presiden di Indonesia kadang sudah sering dilupakan oleh warga indonesia karena kebanyakan dari mereka sudah tidak ada. Akan tetapi, Mereka semua telah berjasa dalam membangun Indonesia sehingga indonesia seperti sekarang ini. Tak sepatutnya kita melupakan jasa dan nama-nama mereka.

Mereka Para Presiden dan wakil presiden yang pernah menjabat di indonesia tentunya sudah berusaha keras dan semaksimal mungkin untuk membangun indonesia yang lebih baik dan lebih maju. Soal pro dan kontra dalam sebuah pemerintahan mungkin itu adalah hal yang wajar. Mereka semua juga manusia biasa yang kadang harus melakukan sebuah kesalahan. Tidak selayaknya kita melupakan bahkan menggujat mereka. Belum tentu juga calon atau presiden yang kita calonkan atau idaman bisa memberikan layanan atau membawa indonesia yang lebih baik lagi daripada mereka.


Berikut ini adalah daftar nama presiden dan wakil presiden Presiden



Daftar Nama Presiden dan Wakil Presiden di Indonesia



 PRESIDEN


WAKIL PRESIDEN

RI 1
 
Soekarno. 
18 Agustus 1945 – 22 Februari 1967

 
Mohammad Hatta 

RI 2
 
Soeharto 
22 Februari 1967 – 21 Mei 1998

Hamengkubuwana IX,
Adam malik, 
Umar Wirahadikusumah, 
Soedharmono, 
Tri sutrisno 
BJ Habibie

 
RI 3

Bacharuddin Jusuf Habibie
21 Mei 1998 – 20 Oktober 1999

-

RI 4

Abdurrahman Wahid
20 Oktober 1999 – 23 Juli 2001


Megawati Sukarnoputri

RI 5

Megawati Sukarnoputri
23 Juli 2001 – 20 Oktober 2004



Hamzah Haz


RI 6


Susilo Bambang Yudhoyono 
20 Oktober 2004 – 20 Oktober 2014



Yusuf Kalla
Boediono

RI 7

Jokowidodo
20 Oktober 2014 - Sekarang


Yusuf Kalla




Itulah daftar nama presiden dan wakil presiden yang telah memimpin indonesia dan berusaha menjadikan indonesia lebih maju. Semua yang beliau lakukan adalah untuk memujudkan indonesia yang lebih baik. Dari beberapa daftar nama presiden dan wakil presiden diatas, pemerintahan era bpk Soeharto adalah yang paling lama. Di era ini juga banyak sekali peristiwa penting yang membuat indonesia kaya akan sejarah. Saat ini indonesia di pimpin oleh presiden Susilo Bambang Yudoyono. Maju terus buat bangsa kita Indonesia. Dan kini Indonesia akan di pimpin oleh Jokowidodo Presiden terpilih Indonesia 2014-2019.

Tag Search :
gambar jokowi presiden indonesia, gambar presiden indonesia pertama sampai sekarang,gambar presiden indonesia dan wakilnya,gambar presiden indonesia yang pertama,gambar presiden indonesia sby,gambar presiden indonesia lucu,gambar presiden indonesia ke 2,foto presiden indonesia sby,foto presiden indonesia beserta wakilnya,foto presiden indonesia yang pertama,foto presiden indonesia waktu muda foto presiden indonesia,foto presiden indonesia,foto presiden indonesia sekarang,foto presiden indonesia 2014,foto presiden indonesia pertama sampai sekarang,foto presiden indonesia dan wakilnya,foto presiden indonesia dan masa jabatannya,foto presiden indonesia sby,foto presiden indonesia soekarno,foto presiden indonesia beserta wakilnya,foto presiden indonesia yang pertama