Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Iklan Bar

Cara Mudah Mendapatkan Uang Dari Blog Dengan Memasang Banner Berbayar (Gratis tools/software)

Beberapa hari yang lalu saya mendapatkan seorang teman yang memberitahu tentang cara mendapatkan uang dengan hanya memasang banner. Ini adalah cara termudah untuk mendapatkan uang dari internet. Seperti halnya bisnis online yang lain, pemasangan banner ini sangat gampang dan tidak memakan waktu lama.
Coba bayangkan saja jika ikut PTC (Paid To Click) yang diwajibkan kita untuk selalu mengunjungi situs PTC dan kita melakukan klik satu demi satu. Capek! Atau seperti PPC (Pay Per Click) yang biasa kita ketahui seperti adsense yang hanya membayar ketika iklan yang kita pasang diblog diklik orang. Susah! Atau seperti PPR (Paid Per Review) yang diharuskan kita mempunyai blog berPR (Page Rank) tinggi dan seabrek persyaratan yang lain. Sulit!

Nah dengan hanya memasang Banner diblog kita, kita tidak hanya mendapatkan dollar ketika ada orang mengklik iklan banner yang kita pasang, tetapi kita juga akan mendapatkan setiap sen dollar dari pengunjung yang datang diblog kita. Semakin banyak pengunjung, maka akan semakin besar keuntungan untuk mendapatkan dollar. Insya Allah program ini bukan scam, karena sudah banyak yang mendapatkan dollar melalui beberapa program banner tersebut.
Namun kendala yang biasa kita hadapi adalah, jumlah visitor/pengunjung kita yang tidak banyak atau sedikit! Masalahnya juga banyak blogger newbie yang belum menguasai SEO diblognya.
SOLUSI
Saya memberikan solusi kepada anda yang mau ikut referral saya. Saya akan memberikan kepada kalian sebuah tools/software yang akan meningkatkan visitor dari blog kita. Nah, bot visitor ini bertujuan untuk “mengelabui” banner yang kita pasang seolah-olah banyak pengunjung yang datang diblog kita, dan tentu penghasilan kita akan meningkat pesat. Dan juga saya akan berikan tips dan triknya untuk menggunakan tools/software ini agar kalian bisa mendapatkan banyak dollar. Inilah link banner yang harus diikuti:
PromoteBurner (Wajib Diikuti)
Skycpm (Tidak Wajib Diikuti)
Paid-to-promote (Tidak Wajib Diikuti)
Profiadvert (Tidak Wajib Diikuti)
adsmedia (Wajib Diikuti)
Persyaratan
Setelah kalian mendaftar, silahkan memberitahu dengan berkomentar disini dengan nama username kalian dari setiap program banner berbayar yang kalian ikuti diatas. Setelah saya cek, nanti langsung saya kirim tools/software dan tips serta triknya di Email yang kalian sebutkan dikolom (email) komentar. Jangan ikut hanya satu, karena setiap sen dollar yang kita dapatkan akan menambah penghasilan kita di paypal. Oh iya, bagi yang belum punya paypal harus daftar dulu di paypal, karena pembayarannya melalui paypal. Klik disini jika ingin daftar —:> Paypal
Dan ingat yah, program/banner ini tidak bisa diikutkan di wordpress.com karena wordpress.com tidak menerima code html atau javascript yang seharusnya kita pasang nanti. Jadi khusus yang selain wordpress.com (Jadi bisa ke blogspot, atau blog yang lain).
Selamat berjuang sobat!
NB: PERHATIAN!!! Bagi yang sudah mendaftar dengan referral saya, tolong beritahu username dan email anda dikolom komentar dibawah, saya akan kirim software/tools bot traffiknya, karena bagi blog yang visitornya kecil/rendah akan lama sekali mendapatkan dollarnya. Terima kasih.