Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Iklan Bar

Cara Mengetahui Orang Yang Sering Melihat Profil FB Kita

Facebook merupakan sebuah situs yang paling digemari oleh para pengguna internet pada dewasa ini. Banyak hal yang menyenangkan terdapat disana. Mulai dari mudahnya dalam berhubungan atau terhubung dengan beberapa teman di dunia maya maupun sekedar ajang narsis semata. 
Facebook sendiri memberikan sebuah halaman gratis kepada penggunanya yang bisa dipakai penggunanya untuk mempromosikan, mengekspresikan dan lain sebagainya tentang diri mereka pribadi. Halaman tersebut tentu saja adalah halaman profile. 
Pengguna facebook tentu saja mengetahui apa itu profile facebook dan kegunaannya. Banyak orang yang ingin mengetahui apa saja yang pengguna lakukan dan apa yang sedang dia fikirkan hanya dengan mengakses profile facebook seseorang. Kemudahan ini sangat dibarengi dengan ketidakmampuan user atau pengguna yang dilihat profilenya untuk mengetahui siapa saja yang mengunjungi atau melihat-lihat isis profile facebooknya.
Namun, hal tersebut sepertinya tidak berlaku bagi siapa saja yang telah membaca artikel ini. Karena ternyata kita bisa mengetahui siapa saja yang sering mengakses halaman profile facebook kita. Pada kesempatan kali ini saya akan mencoba memberikan trik, bagaimana agar kita mengetahui siapa saja yang sering melihat-lihat atau mengunjungi profile facebook kalian. Penasaran bagaimana? Silahkan ikuti langkah yang saya berikan di bawah ini :
1. Seperti layaknya   anda yang ingin mengkases facebook terlebih dahulu anda login dengan menggunakan akun anda pada situs www.facebook.com. 
2. Klik atau pergi ke halaman profile kalian. 
3. Pada halaman profile, letakkan korsur dimana saja asalkan jangan ditempat gambar. Kemudian klik kanan pilih VIEW PAGE SOURCE atau LIHAT INFO HALAMAN. (lihat gambar di bawah ini )  
Cara Mengetahui Orang Yang Sering Melihat Profile Facebook Kalian
Halaman Profile Facebook
4. Setelah itu nanti akan ada terbuka sebuah halaman yang berisi info html profile facebook kita.Seperti pada gambar di bawah ini  !
Cara Mengetahui Orang Yang Sering Melihat Profile Facebook Kalian
HTML Profile Facebook
5. Pada halaman HTML tersebut anda tekan CTRL+F dan pada kotak searchnya tuliskan kata "InitialChatFriendsList" Tanpa tanda kutip dan tekan enter.
Cara Mengetahui Orang Yang Sering Melihat Profile Facebook Kalian
HTML Facebook Profile Source code
6. Maka dapat dilihat tulisan yang InitialChatFriendsList pada kode html tersebut. 
7. Langkah selanjutnya adalah melihat pada bagian kanan tulisan InitialChatFriendsList tersebut. misalnya adalah
“OrderedFriendsListInitialData”,[],{“list”:[“110000192251234″,”151176584″,”110043792251234″,
angka-angka tersebut adalah angka yang merupakan kode dari orang-orang yang mengakses halaman profile kita. 
8. Cara mengetahuinya adalah dengan menuliskan www.facebook.com/nomer id (contoh untuk nomer di atas www.facebook.com/110000192251234 ), pada addreas bar  browser kita dan menekan enter, maka anda akan segera mengetahui siapa saja orang yang sering mengakses halaman profile facebook kita.

Demikian cara yang bisa dilakukan agar anda mengetahui siapa saja yang sering mengakses halaman profile facebook kita. Semoga trik ini dapat memberi manfaat buat anda. Apabila dalam melakukan trik di atas anda mengalami kesulitan, silahkan anda tanyakan dengan cara berkomentar dengan sopan pada kotak komentar di bawah ini. Trims