Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Iklan Bar

Motode yang di lakuan jika harus menyatakan cinta dengan kreatif

Kenapa kita harus menyatakan cinta dengan kreatif?  Ya, Biar lebih menarik aja dan cewek jadi sulit bilang "Maaf, Saya gak bisa" alias susah untuk menolak. Oke, Inilah tips cara menembak cewek dengan kreatif :
 
1. Membuatkan Sebuah Lagu

Cara yang pertama, Menyatakan cinta dengan lagu. Kalau Anda pernah nonton film India pasti udah gak asing lagi sama tips yang  satu ini. Tapi Anda gak harus seperti di film India karena entar malah Anda dibilangin labay. Hehehe


Gini nih, Buatlah lagu khusus buat Cewek yang Anda suka, kemudian Rekamlah lagu itu terus ubahlah formatnya dari .amr atau .waf menjadi .mp3 dan usahan agar lagu ciptaan Anda itu punya kualitas yang bagus. Pastikan Anda mengubah formatnya agar hasil rekaman anda terdengar mulus. Kalau gak tahu, Tanya sama mbak google.


Ada 2 cara buat dia bisa mendengar lagu ciptaan Anda :


  • Anda bisa ambil diam-diam HP terus isi deh sama lagu ciptaan Anda.
  • Upload ke file hosting contohnya “ziddu, mediafire, sharebeast” kemudian share di facebooknya dan minta dia untuk downloadnya.
2. Membuat Video Full Foto si Dia ( + Lagu Romantis)

Pasti udah pernah kan liat video yang isinya gambar semua terus ada lagunya gitu? Saya yakin pernah. Yang harus anda lakukan sekarang adalah membuat video seperti itu. Caranya gampang aja, Anda tinggal mengumpulkan foto-foto si Dia ( Ambil aja dari facebook atau twitternya) kemudian buat sebuah video dengan menggunakan Windows Movie Maker dan jangan lupa tambahkan iringan lagu romantis. Buat video itu se-kreatif dan se-keren mungkin. Setelah selesai Anda bisa Upload videonya ke YOUTUBE terus kasih judul nama si Dia. Yakin deh, pasti dia bakalan merima cinta kamu. 


3.  Nembak dengan menggunakan Flashdisk


Pake Flashdisk? Emangnya bisa? Yah, bisa dong. cara ini kreatif banget pokoknya dan saya jamin 100% work. Caranya gini : Beli Flashdisk, Yang ukurannya kecil aja ( 1 gb juga bisa), langkah berikunya :


  • Buka aplikasi Notepad 
  • Copy Paste teks bercetak tebal berikut dan paste ke Notepad:
Dim Jika
Jika = InputBox ("Rara saya sayang sama kamu, saya cinta banget, sejak pertama kali saya kenal sama Rara dan yang pasti saya seneng banget bisa kenal kamu... , tapi yang pasti ini saya buat cuman buat buktiin kalo saya sayang banget sama kamu. Sekarang kamu mau gak jadi pacarku? ketik Y untuk ya or T untuk tidak.., lalu klik OK ya ^_^ ")
If UCase(Jika) = "Y" Then
MsgBox "Makasih ya Sayang.. Love You Always, Number One For Me Deh... Emmuaccch.. :*"
ElseIf UCase(Jika) = "T" Then
MsgBox "Its Okay GakPaPa ^_^"
Else
MsgBox "Kamu belum masukin jawabannya Pilihan hanya 'Y' untuk ya atau 'T' untuk tidak kok, ketik jawabannya yah ^_^ "
End If
  • Kalimat berwarna merah bisa Anda ganti sesuai keinginan Anda.  
  • Save menggunakan "Save as". Isi nama filenya menjadi "rara.vbs". Kata "rara" bisa diganti dengan kata lain tapi kata ".vbs" jangan diganti. Kemudian pada kotak Save as type, anda ganti menjadi "All files" . Kemudian klik save.
  • Yang terakhir, Copy filenya kedalam Flashdisk yang Anda sudah siapkan. Double klik pada file yang telah disave tadi untuk melihat hasilnya.