Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Iklan Bar

Tips menjadi pria idaman

Apakah saat ini sobat adalah seorang pria single atau dengan kata lain sobat masih belum mendapatkan seorang wanita yang mau mendampingi sobat(kekasih hati istilah lainnya). Padahal sobat juga sudah menyadari bahwa diri sobat memiliki wajah yang bisa dibilang tampan, memiliki ukuran tubuh yang ideal untuk seorang pria, dan bahkan sobat juga sudah bisa meraih sukses di bidang pekerjaan sobat saat ini. Lalu sebenarnya apa yang terjadi.? Mengapa orang yang bisa dibilang menarik seperti sobat masih belum bisa mendapatkan seorang wanita yang sangat sobat idam-idamkan? Nah jika sobat saat ini mengalami hal seperti itu maka permasalahan terbesarnya adalah pada sifat di dalam diri sobat.

Dengan mengubah sifat-sifat itu menjadi lebih alami dan terbuka maka sobat bisa benar-benar menjadi diri sobat sendiri dan bersiaplah untuk dikejar-kejar oleh para wanita yang mulai menyukai
sobat apa adanya. Jika sobat tidak tahu apakah sifat-sifat yang perlu sobat tanamkan dan ubah pada
diri sobat saat ini,sobat tidak perlu khawatir karena beberapa tips ampuh berikut bisa membantu sobat.
  • Jadilah Pria Yang Jujur Setiap orang baik itu wanita ataupun pria termasuk jugasobatpasti sangat menyukai pribadi orang yang sangat jujur bukan? Ya, jikasobat ingin untuk disukai para wanita maka hal pertama yang perlusobatlakukan adalah menanamkan sifat jujur pada diri sobat sendiri. Tidak peduli apakahsobat sebelumnya adalah raja bohong, sang penguntit makanan atau sifat jelek lainnya yang pernah sobat miliki sebelumnya,sobat harus bisa mulai mengubah dirisobatmenjadi orang yang jujur. Dengan menjadi orang yang jujur ini makasobatbukan hanya bisa didekati oleh banyak wanita yang mulai mengagumi pria seperti sobat, tetapi sobat juga bisa mendapatkan banyak teman yang tentu saja akan bermanfaat apalagi jika ternyata sobat adalah seorang pebisnis. Namun dalam berkata jujur ada hal yang perlu sobat perhatikan seperti mengatakannya terlalu jujur. Sebagai contohsobatdiajak bertemu dengan seorang wanita kenalan sobat melalui chatting, namun ketika bertemu sobat merasa wanita tersebut biasa saja dan tidak menarik bagi sobat. Nah jangan sampaisobatberkata padanya bahwa dia hanyalah wanita biasa dan sobat tidak tertarik padanya. Sekali- sekali sebagai seorang pria sobat juga perlu untuk menjaga perkataan sobat yang bisa menyinggungnya walaupun itu bersifat jujur sekalipun. Jangan sampai memberikan kesan jujur itu menyakitkan.
  • Jangan Membandingkan Ada kalanya ketika seorang pria mulai tertarik kepada seorang wanita, pria tersebut pasti berusaha mengatakan hal-hal hebat mengenai diri sobat kepadanya. Ya, sebagian besar pria pasti selalu berusaha membuat wanita tersebut merasa beruntung berkenalan dengannya termasuk membandingkannya dengan wanita-wanita lain yang pernah sobat kenal. Ingat dengan membandingkannya dia dengan wanita yang lain makasobatsudah membuatnya merasa tidak nyaman dan yang paling parah, wanita yangsobatajak bicara tersebut akan berpikir bahwa sobat adalah seorang playboy.
  • Jangan Mengikutinya Terus Menerus Sering terjadi jika seorang pria sudah  memutuskan untuk suka dengan seorang wanita maka dirinya akan terus mengikutinya ke manapun dia pergi. Pria semacam ini akan berusaha menghubunginya setiap hari melalui hp, datang ke rumah wanita tersebut berkali- kali sampai dengan mengikutinya ke manapun wanita itu pergi seperti seorang detektif yang sedang mengincar targetnya. Namun tahukahsobatbahwa tindakan semacam ini justru sangat dibenci oleh wanita? Ya, pastilah setiap orang tidak mau bukan hidupnya secara tiba-tiba diikuti oleh orang yang belum lama dikenalnya secara misterius. Nah usahakansobatuntuk tidak melakukan hal ini berlebihan.sobatboleh saja menelponnya atau mendatangi rumah wanita tersebut tapi jangan sering-sering atau dia akan mulai mem-block segala sesuatu yang berhubungan dengan diri sobat.
  • Jadilah Pendengar Yang Baik Ketika seorang wanita bercerita mengenai sesuatu khususnya permasalahan pribadinya kepada seorang pria, maka itu adalah pert sobat bahwa dirinya sedang membuka hati pada pria tersebut. Ya, jikasobatmendapatkan peluang yang bagus semacam ini maka yang perlusobatlakukan adalah menjadi seorang pendengar yang baik dan berusaha untuk memahami permasalahannya. Perlusobatketahui, cukup banyak pria yang mendapatkan wanita idamannya hanya bermodalkan sebuah perhatian yang luar biasa kepada pasangannya. Jadi cobalah untuk mulai menjadi pendengar yang baik kepada wanita idaman sobat.
  • Cobalah Untuk Selalu Tersenyum Senyum adalah hal penting yang harus sobat lakukan untuk membuat suasana pembicaraan antara pria dan wanita menjadi lebih rileks dan tenang. Coba saja sobat bayangkan jika ternyata sobat bertemu dengan wanita idaman sobat dalam kondisi yang merenggut dan tidak tersenyum sedikitpun, pastilah wanita tersebut akan mencari alasan untuk segera pulang ke rumah karena jenuh, bosan bahkan stres melihat tingkah laku sobat tersebut. Menjadi seorang pria sobat dituntut untuk bisa bersabar, karena itu cobalah untuk tersenyum ketika bertemu dengannya walaupun saat itusobatsedang mengalami masalah.
  • Lakukan Yang Terbaik Banyak pria berusaha menarik perhatian wanita dengan tingkah lakunya yang terbilang ekstrim atau bahkan diluar pikiran sehat. Ambil contoh saja seperti melakukan aksi-aksi berbahaya demi mendapatkan perhatian sang wanita. Memang hal itu akan terlihat sangat ,tapi apa benar setiap wanita ingin melihat hal seperti itu? Tidak, tidak semua wanita menginginkan pria yang ekstrim dan berbahaya, malah beberapa diantara mereka akan berkata bahwa pria tersebut gila dan akhirnya mulai menjauhi mereka. Cobalah untuk melakukan hal-hal yang bisa sobat lakukan dengan baik, misalkan berpenampilan rapi, baik dan wangi atau mungkin menunjukkan skill memasak sobat kepada wanita yang sobat sukai.
  • Cobalah Untuk Jual Mahal Jika ternyata ada sebuah reaksi yang bagus dari wanita yang sobat sukai, maka sebagai seorang pria sobat harus sedikit menjual mahal dirisobatseperti bersikap sedikit cuek dan terkesan tidak membutuhkannya. Sikap ini berdasarkan riset bukannya dijauhi oleh para wanita tetapi malah membuat wanita tersebut semakin berdebar-debar dan tergila-gila dalam melakukan pengejaran terhadap sobat. Dengan membuat mereka penasaran maka sobat bisa mendapatkan wanita idaman yang sobat inginkan.
  • Jaga Cara Berbicara dan Penampilan sobat Ketika seorang  baru saja berkenalan dengan wanita, pastilah mereka akan berbicara secukupnya saja tanpa berlebihan. Sikap ini digunakan untuk pendekatan awal sekaligus kesan bahwa sobat adalah pria yang sopan dan teratur. Selain itu penampilansobat saat berhadapan dengan wanaaita juga sangatlah penting. Cobalah untuk berpakaian rapi dengan menggunakan parfum yang dan tidak berlebihan agar menimbulkan kesan aroma terapi bagi wanita tersebut. Jangan sampai ketika sobat bertemu dengan wanita target sobat ternyata sobat belum mandi bahkan bau sobat kecut sekali, tentu saja dalam waktu yang sangat singkat wanita tersebut akan segera meninggalkan sobat adan dijamin sobat tidak akan pernah bertemu dengannya untuk kedua kalinya kecuali memang bertemu secara kebetulan